+19 Clay Rambut Ideas


+19 Clay Rambut Ideas. Ini jugalah yang menjadi bedanya pomade dan clay. Belum lama ini, clairine clay terlihat ikut tren foto hitam putih ala aktris korea selatan.

Clay Rambut Bikin Kece! DA Eps 62 YouTube
Clay Rambut Bikin Kece! DA Eps 62 YouTube from www.youtube.com

Memilih menggunakan clay daripada pomade biasanya dilihat dari kebutuhan penampilan seorang cowok. Produk clay terbuat dari bahan tanah liat bentonite sehingga lebih lengket dibanding pomade. Cara menata rambut menggunakan clay pun cukup mudah.

Produk Clay Terbuat Dari Bahan Tanah Liat Bentonite Sehingga Lebih Lengket Dibanding Pomade.


Ambil clay rambut dan ratakan di seluruh permukaan telapak tangan lo. Perlu kalian ketahu juga, produk ini juga sangat cocok […] Cara menata rambut menggunakan clay pun cukup mudah.

Bentonite Clay Mengandung Sodium, Potasium, Dan Juga Kalsium, Yakni Mineral Yang Esensial Untuk Pertumbuhan Rambut.


Clay membuat rambut terlihat alami dan memiliki aroma yang sangat lembut dan sederhana. Dengan hanya mengoleskan sedikit saja baxter of california clay pomade ke rambut, kualitas tampilan yang dihasilkan tetap terbaik. Clay memberikan efek rambut berisi.

Untuk Aromanya Produk Hair Clay Dari Luckyboy.


Ini juga bermanfaat bagi kulit kepala ayah, karena vitamin a terbukti secara. Namun apabila kamu ingin terlihat mewah atau sedang ingin. Efek yang dihasilkan saat anda menggunakan clay adalah rambut terlihat matte dan natural.

Hal Ini Yang Membuat Produk Styling Rambut Yang Satu Ini Banyak Dipilih Oleh Mereka Yang Suka Dengan Gaya Rambut Natural.


Memiliki formula powder mechanism yang dapat megikat dan membuat lapisan pada rambut. Produk penataan rambut pria ini memberikan hasil akhir matte dengan bahan utama water soluble clay. Setelah pemakaian, kamu mungkin tidak banyak mendapatkan kesan berkilau pada rambut seperti yang dihasilkan pomade.

Promo & Diskon Murah ⚡100% Original 15 Hari Retur ⌛ Pengiriman Cepat Gratis Ongkir


Setelah itu, aplikasikan pada rambut dari akar hingga ujung. Clay sendiri sama seperti pomade namun punya kesan lebih kesat dan juga kering jika diaplikasikan pada rambut. Tidak terlihat menggunakan produk styling apapun) sekaligus mengembang.


Post a Comment

0 Comments